Welcome Myspace Comments

Sabtu, Juni 20, 2009

Euforia Penjurusan TPB ITB

wawawaaaa...

bahagianya buat temen2ku TPB ITB 2008 yg uda keterima di pilihan jurusannya msg2..
ga mengira akan diumumkan secepat ini.. ^^

bermula dari sebuah plurk 'mo si imut bilang Anda ditempatkan di program studi Teknik Tenaga Listrik'
bingung, tanya kemana2..
setelah dapet informasi, ternyata uda kluar pengumuman jurusan..
sebenernya, rumor pengumuman tanggal 15 juni kmaren, dan ternyata salah..
uda ga berharap2 lagi, eh malah keluar..
deg2an, ragu2, akhirnya aku shlt isya dulu..
'ya Allah, mudah2an aku diterima di IF, atau apapun yg menurutmu terbaik untukku'
Abis shlt, mau buka malah diajak makan ama adek..
tapi pas mau makan, malah ga konsen.
yauda aku buka aja..

dag dig dug dueerrr...
ternyata.. JENGJENGJENG...........
keluar pengumuman seperti ini:
NIM : *16508155*
No. REG : *08102xxx*

Anda ditempatkan di program studi Teknik Informatika
Keputusan penempatan mahasiswa di Program Studi tersebut telah final dan tidak akan ditinjau kembali dengan alasan apapun.

ALHAMDULILLAAAHH !!!
aku langsung triak, loncat2 kegirangan,
sama kayak waktu dapet surat pengumuman lulus USM ITB setahun yg lalu..
Lgsg aja aku lari ke kamar dan ngasih tau mama ama adek2..
Langsung dipeluk aku :)
mama ama aek ikut loncat2.. hehe.. xp
eh, dijanjiin ditraktir mama..
kyknya juga bakalan " Baliii ... i'm comiiiiiing !! "
terus aku sms Dini, dya jga masuk IF, mdh2an kita sekelas ya Din :)
Pas papa plg, aku ksh tau papa wktu pg, dicium deh aku..
kyaaaaa :D

Langsung ganti status facebook+plurk..
hahaha..
Yg awalnya "masih menimang2, mau liat pengumuman jurusan sekarang ato nanti ya?"
jadi "alhamdulillah.. setelah berpura2 jadi mahasiswi teknik informatika setiap ditanyain orang (pada ga tau STEI sih), sekarang aku benar2 jadi mahasiswi bernim 13508xxx"
ternyata aku bukan yg pertama..
banyak anak2 TPB ITB lain yg pada online dan uda ganti statusnya dgn kata2 berbeda tapi senada sesuai jurusan masing2..
semua status itu pasti ada komennya, at least ucapat selamat dari seorang teman..
bahkan banyak (termasuk aku) yg komennya >15..
Pokoknya facebook n plurk benar2 rame oleh anak2 ITB, khususnya TPB..
emg ga smwa masuk ke jurusan yg diinginkan,
tapi yg pnting smwa bisa menerima dan senang :)

nb : walopun IP ga memuaskan *banget*, tapi trnyata aku dikasih jalan ama Allah buat memperbaikinya di IF, jurusan yg aku pilih dan mampu (insya Allah).

pesan hari ni : Allah akan memberikan kebahagiaan yang sangat, setelah seseorang mampu menghadapi suatu ujian.. so, NEVER GIVE UP guys !! :)

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates