Welcome Myspace Comments

Jumat, Juni 19, 2009

Tanah Abang

Hm..

Tadi pagi, nganterin adek tes masuk SMAN 78 Jakarta..
bareng mama ama driver..
Karena bosen nunggu,
akhirnya kita jalan2 ke Tanah Abang..
Dari Kemanggisan lumayan deket kok,
setengah jam perjalanan lah..

Sampe di Tanah Abang ada bangunan ijo gede yg bagus..
ukirannya kyk yg di mesjid2 gitu,
aku pikir itu mesjid raya..
ternyata itu Tanah Abang blok A,
gedung terbagus di Tanah Abang..

Tadinya, Niatnya sih mau nukerin sepatu yg kekecilan sama benerin tali tas yg copot..
Tapi trnyata tokonya belom buka..
Akhirnya jalan2 muter2 sambil liat2 di toko yg uda buka
(catatan : itu masih jam 8 pagi)
terus ditabrak2 ama porter2 yg bawain belanjaan2 dari konveksi ke toko2 di sana..

Akhirnya jam 9,
kita balik ke tujuan awal..
(setelah belanja baju mama)
Tapi ukuran sepatu yg aku cari ga ada..
Alhasil ga jadi nuker sepatu..
terus yg tukang benerin tas juga datengnya siang banget,
ga jadi benerin tas juga deh..

Yaudah kita malah liat2 toko grosiran serba ada..
Di toko itu jual pita2,
payet, mote,
Sabuk yg belom dipotong (talinya doank),
tempat2 cincin, kalung,
hiasan buat dijait dikaos/baju, dsb lah..
Harganya murah banget !!
Yg belanja dstu jga paling buat dijual lagi kata mama..
Kebetulan aku ngeliat tali kalung item yg biasa aku beli kalo tali kalungku putus..
Biasanya harganya berkisar 3rb-6rb..
Ternyata setelah aku liat harga yg dstu,
1000 rupiah..
dan isinya juga 10..
masya Allah, murah banget kan?
Jadi ngerasa ketipu ama mba2 tempat biasanya aku beli tali kalung itu..
biar ga nyesel,
aku malah akhirnya beli tali kalung yg grosiran itu deh..
mumpung murah + dibayarin mama.. xp

Msh ada kejadian lain lagi..
Waktu liat2 jepit rambut di toko yg sama,
ada mas2 pake polo-shirt merah yg kyknya pernah aku liat..
penasaran, aku amatin deh..
dan ternyata, JENGJENG.......
Polo-shirt yg sama persis ama punya cowokku !!!!!
Bahkan semotif2nya sama..
mgkn besarnya jga sama, cma badannya mas2 itu kurus banget jadi kaosnya keliatan gede..
Sebeeellllll.....
Jadi inget deh T.T

Abis dari situ ditraktir maem ama mama..
Combo Double KFC + orange juice + Soto Ambengan di Tenabang Food Court..
Sistemnya unik lho kalo maem dsna..
Jadi kita diharuskan ke kasir buat deposit uang,
nanti kita dikasih kartu sebagai alat bayar mknan yg kita pesen..
Terakhir, kartunya kita kembaliin ke kasir, dan kalau masih sisa, dikembaliin uang sisa kita..
Ribet tapi simpel kan?

Abis makan langsung jemput adek di tempat tes terus pulang deh..
Jadi cerita Tanah Abang cukup sekian..... ^^

nb : Belana di Tanah Abang ga rugi deh,
walaupun ga dapet yg bermerek (bermerek asli),
tapi kualitas ga jauh beda kok..
Harga di butik 300rb,
bisa ditawar di Tanah Abang 80rb..
Kan lumayan tuh buat yg mw jualan..
Asal pinter pilih bahan dan modelnya.. :)

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates